FANDOM

Sasuke Uchiha
Sasuke Uchiha
Kanji うちはサスケ
Romaji Uchiha Sasuke
Nama Lain Anak Dalam Ramalan (予言の子, Yogen no Ko)[1]
Karakteristik
Jenis Kelamin Gender Male Lelaki
Warna Rambut Hitam
Warna Mata Hitam
Status
Pekerjaan Ninja Pengejaran
Spesialisasi Ninjutsu
Tim Taka
Klan Uchiha Symbol Klan Uchiha
Keluarga Fugaku Uchiha (ayah)
Mikoto Uchiha (ibu)
Itachi Uchiha (kakak)
Tipe Chakra Nature Icon Fire Elemen Api
Nature Icon Lightning Elemen Petir
Kekkei Genkai Sharingan Symbol Sharingan
Jutsu
Chidori
Ejaan Silau Ular Pinggir
Statik Tubuh
Elemen Api: Teknik Bola Api Hebat
Kirin
Benda
Pedang Kusanagi
Media
Debut Manga Bab 1

Sasuke Uchiha (うちはサスケ, Uchiha Sasuke) adalah ninja pengejaran dari Konohagakure dan protagonis utama seri. Dia adalah pemimpin Taka, yang terdiri dari Suigetsu Hozuki, Karin, dan Jugo.

PenampilanEdit

UtamaEdit

Sasuke's full appearance

Penampilan penuh Sasuke

Sasuke memiliki mata onyx, kulit yang adil, dan lurus jet rambut hitam. Gaya rambutnya cukup banyak konsisten sepanjang seri dengan rambut runcing di tengah ke belakang kepalanya dan poni media pada bagian depan. Setelah lari dari desa, Sasuke memakai celana biru gelap dan kemeja putih kebiruan-, kain biru tergantung dari perut bagian atas untuk berlutut dan tali ungu melilit pinggangnya di mana ia membawa pedangnya. Penampilannya selalu dianggap tampan saat ia memiliki banyak karakter wanita tergila-gila dengan dia sepanjang seri.

GeninEdit

Young Sasuke Uchiha

Ketika Sasuke Genin, pakaiannya terdiri dari Uchiha pakaian tradisional: biru navy, kemeja lengan pendek dengan kerah tinggi, bersama dengan celana pendek putih.

The Last: Naruto the MovieEdit

The Last Sasuke

Sasuke dalam The Last: Naruto the Movie

Sasuke pada usia 19, ia memakai ikat pinggang yang dibungkus beberapa kali di kepalanya, yang mengikat rambut biasanya runcing ke bawah. Dia sekarang memakai kemeja berkerah tinggi hitam. Dia juga memakai ponco compang-camping dengan tudung yang menutupi sebagian besar tubuh bagian atas dan bawahnya. Sasuke juga terasa mengenakan tiga kalung di atas dari ponco nya. Pergelangan kakinya dibungkus perban yang membungkus semua jalan di sekitar nya sandal berujung terbuka. Dia juga memegang pedangnya, yang ia menyembunyikan di bawah ponco tersebut. Mata kirinya juga berisi tomoe enam dengan pola riak-seperti yang menyebar melalui bola mata.

KemampuanEdit

Perubahan AlamEdit

Fire Release Great Fireball

Sasuke menggunakan Elemen Api: Teknik Bola Api Hebat.

Sebagai anggota diakui dari Uchiha, Sasuke memiliki kemampuan besar dalam Fire Release. Dia bisa menghasilkan bola api besar besar yang mampu mengambil lima Iwagakure shinobi.

DojutsuEdit

Chidori

Sasuke menggunakan Chidori

Sasuke memiliki hubungan alamiah untuk Lightning Release. Sasuke dapat menggunakan Chidori, teknik petir yang mampu menyerang melalui sebagian rintangan dan sangat melukai target.

SharinganEdit

Sasuke's Sharingan

Sharingan Sasuke

Sasuke adalah salah satu pilih anggota klan Uchiha untuk membangkitkan ini Kekkei Genkai. Hibah dojutsu Sasuke beberapa ini ditingkatkan kekuatan visual seperti pengecoran genjutsu, yang memungkinkan dia untuk menipu lawan.

ReferensiEdit

  1. Buku Data keempat, halaman 48-55

Pranala luarEdit

Also on FANDOM

Random Wiki